Tuntut Janji Walikota Serang, Mahasiswa Geruduk DPRD Kota Serang

detakbanten.com SERANG - Puluhan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) mengadakan aksi, di depan gedung DPRD Kota Serang, Rabu(5/12). Aksi tersebut dilakukan mereka menuntut, Syafrudin bersama Wakil nya Subadri Usuludin agar dapat melaksanakan seluruh janji-janjinya.

Tak lama kemudian, Syafrudin dan Subadri langsung menghampiri massa aksi, di depan gedung dewan. Dirinnya pun menyatakan siap untuk melaksanakan janji-janji kampanye, serta merealisasikan visi misi yang telah dibuatnya. Syafrudin serta Subadri juga menandatangani pakta integritas yang disodorkan oleh Hamas.

"Namun harus diingat, pembangunan Kota Serang tidak akan berhasil jika tanpa kerjasama dari seluruh masyarakat, termasuk teman-teman mahasiswa," tegas Syafrudin seusai menandatangani pakta integritas tersebut.

Syafrudin menjelaskan, bahwa tuntutan yang disampaikan oleh para pendemo tersebut adalah hal yang baik dan menunjukkan kepedulian mereka terhadap pembangunan Kota Serang. Ia menegaskan, tuntutan yang disampaikan oleh mereka merupakan bagian dari Visi-Misinya, dan akan direalisasikan, khususnya terkait program 100 hari kerja.

"Kalau untuk langkah terdekat yang akan saya lakukan adalah mencari solusi untuk kemacetan di terowongan Trondol, saya akan mendatangi daerah itu. Kemudian juga soal kebersihan dan penataan PKL," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mengucapkan, rasa syukurnya atas proses pelantikan yang berjalan sukses ini. Dia berharap, kedepannya seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama untuk mewujudkan visi Kota Serang Berdaya dan Berbudaya tersebut.

"Untuk hal pertama yang ingin saya lakukan adalah penertiban tempat-tempat yang cenderung maksiat," tegasnya.

Seperti diketahui, Syafrudin dan Subadri akan mulai efisien kerja pada hari Senin (10/12/2018) nanti. Sedangkan untuk hari-hari sebelumnya akan diisi dengan tasyakuran dan menerima tamu dari seluruh masyarakat.

« December 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            
Go to top