Print this page

Usai Di Lantik, Walikota dan Wakil Walikota Serang Siap Laksanakan Program 100 Kerja

Usai Di Lantik, Walikota dan Wakil Walikota Serang Siap Laksanakan Program 100 Kerja

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim secara resmi melantik Walikota dan Wakil Walikota Serang  periode 2018-2023, di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu(5/12/2018).

Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Banten, Wahidin Halim memberikan tantangan kepada Syafrudin dan Subadri Usuludin,  dalam membangun kota yang lebih baik lagi.

"Karena saya kira, Kota Serang ini banyak permasalahan yang harus diselesaikan. Mulai dari kebersihan, sarana prasarana, persediaan air bersih dan kemacetan," kata Gubernur Banten Wahidin Halim seusai melantik Walikota Serang dan Wakil Walikota yang baru.

Sementara itu, Walikota Serang baru, Syafrudin mengatakan, bahwa dalam menjawab tantangan Gubernur Banten, akan dilaksanakan dalam program 100 hari kerja.

"Pertama kita akan tata kota dengan melakukan bebersihan sampah. Kemudian mengurai kemacetan, dan terakhir penataan pedagangan kaki lima," terangnya.

Tidak lupa, masih kata Syafrudin, pihaknya pun akan menata reformasi dan birokrasi dengan kemampuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang ada di Kota Serang.

"Bahkan kita juga, akan mengawal semua kebijakan pak Gubernur. Agar Pembangunan Pemkot Serang bisa seirama dengan Pemprov Banten," ujarnnya.

Ditempat sama, Wakil Walikota Serang baru, Subadri Usuludin menambahkan, bahasa amanat Pak Gubernur adalah bertujuan untuk kemaslahatan umat. "Ini pun sesuai dengan amanah masyarakat Kota Serang, agar kedepan menjadi yang baidatul kolibum gofur," pungkasnya.