Sandi Salat Jumat di Al Azhom

Sandi Salat Jumat di Al Azhom

detakbanten.com Kota Tangerang - Calon wakil presiden dari nomor urut dua Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Kota Tangerang, Jumat (9/11/18) sekira pukul 11.45 WIB.

Setibanya di kota berjuluk Akhlaqul Kharimah, Sandi langsung melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang.

Awal kedatangan, para jamaah salat jumat belum banyak yang mengetahui kedatangan cawapres tersebut. Sandiaga datang tanpa pengawalan ketat.

Usai melaksanakan salat, ratusan jamaah yang sadar adanya Sandiaga, tampak berkerumun langsung berebut untuk menyalami Sandi. Beberapa jamaah lainnya meminta swafoto dan mengumandangkan salawat.

Di pelataran masjid, Sandiaga juga sempat menaiki mobilnya dan mengumandangkan takbir yang diikuti oleh ratusan pendukungnya.

“Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar,” suara takbir menggema di Masjid Al Azhom dari ratusan jamaah pendukung paslon nomor dua.

Untuk keluar masjid, Sandi perlu pengawalan khusus. Sejumlah pengawal terlihat bersiaga membuka jalan meskipun ratusan jamaah masih mengerubungi Sandi.

 

 

Go to top