Korban Pesawat Lion Air Alumni SMAN Sindang Jaya

Korban Pesawat Lion Air Alumni SMAN Sindang Jaya

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Korban jatuhnya pesawat JT 610 beberapa waktu lalu di perairan laut Karawang adalah Endang Sri Bagus Nita ( 20) warga Perumahan Kedaung Mes B PT Angsa Daya Kelurhan Kutajaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Korban merupakan pramugari Lion Air yang lulus dalam seleksi sekolah pramugari ini merupakan alumni SMA Negeri 13 Sindang Jaya Kabupaten Tangerang angkatan tahun 2016.

Hal tersebut dibenarkan teman sekelas korban Indri, menurut Indri korban dikenal sebagai sosok yang baik dan semasa sekolah orbaan pernah bermain kerumahnya di kampung Leles Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

" Meakipun saya adik kelasnya, tapi korban tidak sungkan untuk main kerumah saya, korban sosok yang baik upel dalam bergaul" terang Indri.

Hal senada juga dikatakan Sopiyan ketua RW 08 Kelurahan Kutajaya Kabupaten Tangerang, menurut Sopiyan, korban dimata tetangga dekat sosok yang humanis, aktif dalam berorganisasi di tingkat kelurahan, bahkan setiap ada acara karang taruna kelurahan korban selalu menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan Karang Taruna.

" Korban meruapakan anak pertama dari tigau bersaudara, ayahnya bernama Sarjio bekerja di Pabrik keramik PT Ikad Pasar Kemis" tandasnya.

 

 

Go to top