Dikukuhkan Sebagai Ketum, Andika Minta Bimbingan Senior

detakbanten.com SERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Persatuan Pendekar Persilatan Seni dan Budaya Banten Indonesia (P3SBBI). Ditetapkannya Andika sebagai ketua umum melalui Kongres P3SBBI pagi tadi yang bertempat di Hotel Horisun Ultima Ratu, Jum’at (2/11/2018).



Dalam sambutannya, cucu Tubagus Chasan Sochib, pendiri P3SBBI ini menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan anggota P3SBBI se Indonesia atas kepercayaan yang diberikan. Dirinya pun bertekad akan mengemban amanah dengan baik guna meneruskan cita-cita sang kakek.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus P3SBBI se Indonesia yang telah memberikan amanat yang luar biasa kepada saya, untuk dapat meneruskan cita cita pendiri P3SBBI khususnya bapak Profesor Doktor Tubagus Chasan Sochib,” ungkap Andika.

Keinginan beliau, lanjutnya, simple tapi luhur niatnya, yakni bagaimana P3SBBI ini harus dapat  bermanfaat. Bermanfaat bagi diri sendiri juga bermanfaat bagi kemajuan lingkungan sekitar.

Sadar dirinya masih butuh bimbingan, Wakil Gubernur yang baru dilantik sebagai Ketua Umum ini juga tidak sungkan meminta bimbingan dari para senior dan kasepuhan, agar organisasi baru yang dipimpinnya ini dapata memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Provinsi Banten.

“Saya juga membutuhkan dukungan dari para guru, senior dan kasepuh untuk bisa memajukan organisasi ini. untuk bersama sama merancang program program agar bisa memberikan dampak yang luar biasa,” pintanya.

« April 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top