Seniman Polandia Pameran di Tangerang

detakbanten.com SERPONG - Seniman Polandia, Agnieszka Ziemiszewska memamerkan puluhan karya seni berupa poster di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang.

Diketahui, Agnieszka Ziemiszewska merupakan desain grafis, profesor, sekaligus kurator asal Polandia.

Untuk di even ini pergelaran Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition ini berkolaborasi dengan program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Interior (DI) Pradita Institute.

Tidak hanya bekerjasama dengan desain grafis global, pameran ini juga bekerjasama dengan Worldwide Graphic Designers (WGD) yang memiliki link dengan desainer di seluruh dunia melalui berbagai aktivitas seperti pameran di mancanegara.

Direktur Summarecon Soegianto Nagaria mengatakan, pergelaran ini menjadi kesempatan bagi para pengunjung setia SMS untuk mengeksplorasi keindahan tipografi, warna, bentuk dan estetika tanpa batas dari hasil karya seni asli Agnieszka Ziemiszewska. "SMS menjadi pilihan lokasi yang tepat bagi Pradita Institute untuk bekerjasama dengan desain grafis asal Polandia, Agnieszka Ziemiszewska untuk memamerkan karyanya," katanya.

Dengan pameran, Soegianto berharap mahasiswa Pradita Institute bisa semakin bersemangat dalam berkarya." Bisa jadi motivasi mahasiswa untuk bisa harumkan nama Indonesia," ujarnya.

Sekretaris Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Citra Sakti mengatakan, pergelaran Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition menjadi salah satu kesempatan program studi DKV dan DI Pradita Institute untuk mengadakan kerjasama bertaraf internasional yang bersifat knowledge sharing. Tidak hanya menyelenggarakan berbagai acara dan pameran, eksibisi poster karya seniman keturunan Jepang-Polandia ini bertujuan untuk memberikan pengalaman nyata kepada para mahasiswa/i jurusan DKV dan DI Pradita Institute dalam bentuk pengajaran internasional.

"Pameran ini juga memperkenalkan mahasiswa kepada mekanisme bekerja dan berpikir seorang desainer profesional. Melalui pameran ini, diharapkan mahasiswa mampu menanamkan semangat dan kepercayaan diri mereka dalam bidang desain grafis," tandasnya.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    
Go to top