Print this page

Susun Program Kerja , DPD KNPI Gelar Raker Di Puncak Bogor

Susun Program Kerja , DPD KNPI Gelar Raker Di Puncak Bogor

detakbanten.com BOGOR - DPD KNPI KabupatenTangerang menggelar rapat kerja I yang dilaksanakan pada 19 - 20 Oktober 2018 di Wisma Lokawiratama Puncak Bogor. Acara yang dihadiri seluruh pengurus KNPI ini dibuka Asda II Kabupaten Tangerang Hadiyat Nuryasin.

Rapat kerja perdana pasca dilantiknya kepengurusan DPD KNPI mmasa bakti 2018 - 2021 ini bertujuan untuk untuk merencanakan program kerja organisasi KNPI berdasarkan amanat kongres ke XIV pemuda KNPI 2015 di Papua.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, rapat kerja pertama ini merupakan amanat dari kongres ke XIV tahun 2015 di Papua, dan AD/ART pasal 17 Bab I, yaitu menjabarkan hasil - hasil ketetapan Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang, tentang perumusan arah kebijakan serta program kerja DPD KNPI Kabupaten Tangerang 2018 - 2021.

" Kami berharap dengan rapat kerja ini bisa menghasilkan program-program strategi, baik jangka pendek, menengah dan panjang" terang Abex.

Program kerja tersebut sambung Abex, meliputi program dibidang organisaai, bidang litbang, bidang hukum dan ham, bidang kesbangpol, bidang kewirausahaan, bidang pertanian dan perikanan, bidang agama, kerohanian dan mental, bidang tenaga kerja, bidang olahraga, bidang industri, bidang penanggulangan narkoba dan bidang kesejahteraan sosial.

" Alhamdulillah pada rapat kerja ini seluruh pengurus KNPI aktif memberikan masukan dan saran demi kemajuan organisasi" tandasnya.