Mad Romli Resmikan Training Camp di Sport Centre Kelapa Dua

Mad Romli Resmikan Training Camp di Sport Centre Kelapa Dua

detakbanten.com KELAPA DUA - Wakil bupati Tangerang resmi membuka training camp (pemusatan latihan) pada Sabtu (13/10/2018) , di gedung Sport Centre Kelapa Dua. Kabupaten Tangerang.



Training camp ini merupakan persiapan bagi 800 atlet yang akan berlaga pada ajang Porprov ke V Provinsi Banten awal Nopember mendatang.

Acara training camp dihadiri oleh pengurus Koni, Kadisporabudpar, dan atlet serta oficial, Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan sebagai tuan rumah dalam ajang bergengsi Porprov ke V ini.

Ketua Koni Kabupaten Tangerang Komarudin mengatakan, Kegiatan Training Camp ini dilakukan untuk membentukan karakter dan menambah motivasi dan semangat para atlet yang akan berlaga pada ajang Porprov nanti, karena kita menjadi tuan rumah maka kita harus maksimal dalam gelarannya nanti.

"Saya mengharapkan para atlet bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang dan membawa Kabupaten Tangerang menjadi juara umum pada ajang porprov tersebut," ucap Komarudin.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, training camp atau merupakan pemusatan latihan bagi para atlet asal Kabupaten Tangerang dalam rangka menyambut pekan olahraga provinsi ke V Banten tahun 2018, tentunya kami berharap agar totalitas atlet di setiap lini harus dieprsiapkan dengan baik, melalui pemusatan latihan ini diharapkan seluruh atlet yang akan bertanding bisa mendapatkan prestasi yang baik yang akan mengharumkan nama Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah.

"Kegiatan ini merupakan hal yang positif bagi patriot olahraga Tangerang, Pemkab Tangerang mengaoresiasi terselenggaranya acara ini" terangnya.

Mad Romli berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding pada cabang olahraga, agar mampu memanfaatkan moment ini sebaik mungkin, dan momen ini bisa digunakan untuk meningkatakan potensi sebagai atlet dan meningkatkan an kekompakan sesama tim.

"Tanamkan semangat jiwa kebersamaan, menjaga sportifitas dalam bertanding, tentunya kita sebagai tuan rumah harus. Kita menargetkan juara umum, " tandasnya.

 

 

Go to top