Jumling Di Kemeri, Wabup Tangerang Ajak Warga Jaga Kerukunan Umat Beragama

Jumling Di Kemeri, Wabup Tangerang Ajak Warga Jaga Kerukunan Umat Beragama

detakbanten.com KEMERI -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli pada melaksanakan jum'at keliling (Jumling) pada tanggal (12/10/2018). Acara yang digelar di Mesjid Attaqwa Kampung Kandayakan Rt 11/03 Desa Legok Sukamaju Kecamatan Kemeri ini, wakil bupati Tangerang mengajak kepada seluruh jemaah untuk menjaga kerukunan umat beragama.

"Kami atas nama Pemkab Tangerang mengajak kepada seluruh jemaah jum'at untuk menjgaa kerukunan umat beragama, jaga persatuan dan kesatuan, tanamkan nilai-nilai ajaran agama kepada anak-anak kita, sebagai penerus bangsa" terang Mad Romli, saat memberikan sambutan pada acara Jumling.

Mad Romli berharap agar jumling ini bisa menyerap aspirasi masyarakat di Kemeri, selain itu dirinya beraharap agar pemkab Tangerang bisa senantiasa menjaga keharmonisan dengan masyarakat .

"Banyak program-program unggulan Pemkab Tangerang yang harus disosialiasikan kepada masyarakat, tentunya melakui jumling kami berharap warga bisa menyampaikan masukan, saran" tandasnya.

Dalam jumling kali ini, wakil bupati Tangerang Mad Romli menyerahkan bantuan keuangan secara simbolis sebesar Rp 20juta kepada keru DKM Mesjid Attaqwa.

Sementara Ketua DKM Atraqwa Ustad Sugandi mengapresiasi langkah Pemkab Tangerang yang sudah mengunjungi meajid Attaqwa, menurutnya pembangunan fisik dan non fisim sudah banyak diraskan masyarakat.

"Semoga kehadiran pak Wakil Bupati Tangerang ini bisa memberikan semangat, sehingga cita-cita menjadi Kabupaten Tangerang Gemilang terwujud" tandsnya.

 

 

Go to top