Print this page

Aksi Pencurian Sepeda Motor Di Lebak Terciduk CCTV

Aksi Pencurian Sepeda Motor Di Lebak Terciduk CCTV

detakbanten.com LEBAK - Aksi pencurian sepeda motor dihalaman parkir sebuah minimarket di jalan Ir. Juanda, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten terekam kamera CCTV, Selasa malam (9/10/2018), sekitar pukul 22.53 WIB.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku diduga lebih dari satu orang dan memanfaatkan kelengahan korban yang merupakan karyawan minimarket yang sedang sibuk menghitung uang dimeja kasir.

Sri Kustiawati salah seorang pegawai toko yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut, ketika dirinya melihat kejadian pencurian tersebut setelah melihat dari monitor CCTV.

"Ketika melihat monitor CCTV, motor yang diluar itu seperti sedang digerak-gerakan, ketika Saya perhatikan lagi ternyata ada orang yang sedang ngambil motor," kata Sri.

Sambung Sri menjelaskan, saat kejadian situasi di halaman minimarket sedang sepi karena jam kerja sudah selesai, dengan cepat pelaku menjebol kunci motor dan langsung melarikan diri dengan membawa satu unit motor milik rekan korban.

"Hanya satu motor yang berhasil dibawa oleh pelaku, sedangkan dua motor lainnya belum sempat dibawa kabur karena keburu ketahuan," ujarnya.

Sri menegaskan, saat ini pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rangkasbitung dan sedang dalam penyelidikan polisi.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Rangkasbitung AKP Entang Cahyadi, pihaknya sudah menerima laporan terkait pencurian kendaraan tersebut, salah seorang sudah tertangkap oleh warga, namun saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut dikarenakan masih melakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.