Upacara Parade, Defile dan Terjun Payung Warnai Peringatan HUT TNI Ke 73

Upacara Parade, Defile dan Terjun Payung Warnai Peringatan HUT TNI Ke 73

detakbanten.com TIGARAKSA -- Peringatan HUT TNI ke 73 di wilayah Kodam Jaya digelar lapangan di Puspemkab Tigaraksa, Jumat (05/10/2018).

Dalam peringatan HUT TNI tersebut, sejumlah prajurit TNI dari masing-masing satuan menampilkan atraksi upacara parade, file dan atraksi terjun payung.

Dalam perayaan HUT TNI tersebut, Brigjen Suharyanto bertindak sebagai inspektur upacara, dan Letkol Pas Yohanes Moses Paulus sebagai pemimpin upacara, hadir juga Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif serta unsur pimpinan daerah lainnya.

Peringatan HUt ke 73 TNI tahun 2018 ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dirayakan, sebagai wujud dan komitmenTNI untuk melestarikan tradisi juang bangsa dan negara.

"Pada perayaan HUT TNI ke 73 di wikayah Kodam Jaya ini, seluruh prajurit TNI sangat bersedih dan mengucapkan bela sungkawa atas musibah gempa tsunami, yang menelan ribuan korban jiwa di Sulawesi Tengah" terang Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

Brigjen Suharyanto mengajak kepada seluruh masyaraat untuk membantu meringankan beban korban, serta berdoa agar wilayah yag terkena gempa bosa menjadi normal kembali.

" Kami tetap konsisten menjaga keutuhan NKRI, menjadikan tentra profesional serta semakin dipercaya dan dicintai masyarakat, " tandasnya.

 

 

Go to top