Mayat Wanita Dengan Luka Bakar Gegerkan Warga Sentral

Mayat Wanita Dengan Luka Bakar Gegerkan Warga Sentral

detakbanten.com LEBAK - Sutiyah (65), warga Kampung Sentral RT 01/04, Kelurahan Rangkasbitung Barat,  Kecamatan Rangkasbitung,  Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, ditemukan warga sudah tak bernyawa dengan luka bakar disekujur tubuhnya, Selasa (25/9/2018).

Penemuan mayat tersebut membuat geger warga sekitar, padahal selama hidupnya Sutiyah diketahui memiliki prilaku yang baik, belum diketahui apa motif wanita lanjut usia tersebut hingga nekad mengakhiri hidupnya dengan tragis. 

Namun sebelum mengakhiri hidupnya, Sutiyah sempat meninggalkan pesan lewat secarik surat, yang mengatakan jika dirinya sudah tak kuat lagi menangggung rasa ngilu disekujur tubuhnya.

Rivo salah seorang warga sekitar mengatakan, dirinya tak begitu mengetahui apa penyebab pastinya, yang pasti ada surat yang di tinggalkannya, dalam surat tersebut dirinya mengaku tak kuat menangggung rasa sakit yang dideritanya selama ini," tutur Rivo.

Lanjut Rivo, bahkan pada saat membakar diripun,  warga tidak ada yang mengetahui secara pasti kapan itu terjadi, yang pasti mayatnya ditemukan warga pada pagi hari tepat dihalaman rumahnya.

Sementara Ipda Hendro Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung membenarkan adanya penemuan mayat perempuan yang terbakar berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Hingga saat ini, Kami masih nunggu tim Inafis Polres Lebak untuk melakukan identifikasi terkait penemuan mayat tersebut," ujarnya.

 

 

Go to top