Hadiri Pelantikan DPD KNPI, Zaki Ingatkan Pemuda Untuk Bekerja Keras

Hadiri Pelantikan DPD KNPI, Zaki Ingatkan Pemuda Untuk Bekerja Keras

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI priode 2018 - 2021 pada Senin (24/09/2018) di aula kantor Graha Pemuda Tigaraksa, Zaki berharap agar pemuda bekerja keras dengan menggali potensi agar pemuda bisa berjaya, bermartabat dan sejahtera.

"Masih banyak peluang yang harus kita gali, apalagi banyak program-program pembangunan yang berkaitan dengan kepemudaan" terang Zaki.

Banyak orang yang sudah besar dan sukses saat ini sambung Zaki, tidak diraih secara instan, melainkan dengan perjuangan dan kerja keras, jika pemuda ingin berhasil maka seharusnya bekerja keras.

"Banyak tokoh yang sukses baik secara karir politik maupun karir pengusaha, tidak datang dengan ujug-ujug, semua butuh proses" tandasnya.

Pemuda yang saat ini dilantik jadi pengurus, kata Zaki, perlu belajar tentang kiat-kiat kesuksesan, karena setiap manusia meiliki potensi, yang harus dikembangkan.

Sementara, Ketua DPD KNPI terpilih Adang Akbarudin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen pemuda yang tergabung didalam organisasi kepemudaan (OKP) dan 29 pengurus DPK Kecamatan, bahwa musda yang digelar bulan yang lalu di puncak Bogor, berjalan dengan sukses, dengan menghasilkan komposisi kepengurusan yang saat ini dilantik.

"Kami berharap agar KNPI ini bisa lebih bersinergi dengan pemerintah daerah, banyak program-program yang bisa disinergikan dengan pemerintah daerah" tandasnya.

Diketahui pelantikan DPD KNPI Kabupaten Tangerang digelar di aula GSG Tigaraksa, ketua DPD KNPI Provinsi Banten Rano Alfath melantik ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin, hadir dalam pelantiman tersebut bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kadisporbudpar Ahmad Taupik, anghota DPD RI Ahmad Subadri, anggota DPR RI Fraksi PAN.

 

 

Go to top