Zaki - Mad Romli Resmi Jabat Bupati Tangerang

detakbanten.com SERANG - Zaki - Mad Romli resmi menjabat bupati Tangerang priode 2018 - 2023, setelah dilantik Gubernur Banten Wahidin Halim pada Jumat (21/9 /2018) di aula pendopo Gubernur Banten Serang.

Zaki yang berpasangan dengan Mad Romli ini diambil sumpahnya dihadapan tamu undangan, Forkopinda tingkat provinsi dan Kabupaten Tangerang, dalam sumpahnya Zaki - Mad Romli akan memegang setia pada nusa dan bangsa , dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab kepada bangsa dan negara.

"Kami berharap agar bupati dan wakil terpilih bekeja dengan seadil-adilnya dan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dahulukanlah kepentingan umum dibandingkan dengan kepentingan sendiri," Gubernur Banten Wahidin Halim saat membacakan sambutan.

Wahidin mengingatkan, agar dalam menjabat bupati hendakya memegang teguh amanah dengan menghindari terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme, karena saat ini banyak kepala daerah yang terjerat kasus korupsi.

"Kami mengucapkan selamat kepada pak Zaki - Mad Romli semoga amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab," ucapnya.

Sementara bupati Tangerang terpilih Ahmed Zaki Iskandar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mensukseskan pemilukada dengan aman dan damai, Zaki mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk terus mendukung program-program unggulan yang belum direalisasikan.

Hal yang sama dikatakan wakil bupati Mad Romli, menurutnya dirinya akan bersama-sama Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meneruskan program sebelumnya.

" Kami meminta doa restu kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang agar kami bisa merealisasikan visi dan misi sebagai pembantu pak bupati" tandasnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top