Print this page

Jelang Pelantikan, Mad Romli Ziarah ke Makam Orang Tua

Jelang Pelantikan, Mad Romli Ziarah ke Makam Orang Tua

detakbanten.com SUKAMULYA - Tidak ada persiapan secara khusus jelang pelantikan calon bupati dan wakil bupati Tangerang terpilih periode 2018 - 2023, yang akan digelar si kantor Gubernur Banten Jumat (21/9/2018).

Ombi sapaan Mad Romli mengaku tidak melakukan persiapan khusus dia hanya berziarah kepada makam kedua orang tuanya yang sudah wafat di Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Selain berziarah, hari-hari luang yang dia gunakan adalah dengan bermain catur diteras rumahnya di desa Parahu bersama rekan-rekanya, karena dengan bermain catur bisa menyegarkan otak agar tidak kaku. Jika melihat di dalam kesehariannya, Mad Romli memang tidak pernah menjaga jarak dengan siapapun, bahkan saat wartawan berkunjung ke rumahnya Mad Romli menyambutnya dengan ramah. Saat itu dia terlihat sedang memasak nasi dan membakar ikan bersama teman-temannya.

"Tidak ada persiapan secara khusus jelang pelantikan bupati dan wakil bupati, saya hanya mengajak keluarga berjiarah ke makam orang tua saja," terang Mad Romli.

Hal serupa juga dilakukan calon bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, pria yang dikenal ramah ini juga tidak menyiapkan acara khusus. Sama seperti dengan wabup terpilih Mad Romli, bupati terpilih ini juga melakukan tasyakuran di rumahnya dan melakukan haul almarhumah mertuanya.

"Selain selamatan dan zikiran, kami juga melakukan sungkeman ke kedua orang tua kami, serta memberikan santunan yatim piatu," terang Zaki.