Pelawak Yadi Sembako Hibur Ribuan Alumni SMP PGRI 242 Teluknaga

Pelawak Yadi Sembako Hibur Ribuan Alumni SMP PGRI 242 Teluknaga

detakbanten.com TELUKNAGA - Pelawak beken Yadi Sembako dan Ucok Oplet menghibur ribuan alumni SMP PGRI 242, pada acara reuni akbar 2018 yang digelar pada Minggu (26/08/2018), acara yang digelar di halaman SMP PGRI 242, Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga ini berlangsung meriah.

Dalam acara tersebut, hadir Sekretaris YPLP PGRI Kabupaten Tangerang Cucu sepullah, tokoh masyarakat, ribuan alumni SMP PGRI 242 angkatan 1982 sampai dengan tahun 2010 acara tersebut diisi dengan pentas seni dan budaya, diantaranya kesenian khas sunda degung dan seni pencak silat, dan diakhiri dengan undian door frize.

Ketua Panitia acara Serma PM Iswadi mengatakan, kegiatan reuni ini bertujuan untuk memperart tali silaturahmi antar alumni, agar terjalin ikatan kekeluargaan sehingga antar alumni terjalin komunikasi. "Ke depan jalinan silaturahmi ini akan dibangun melalui kompetisi pertandingan sepak bola, rencananya akan dilaksanakan akhir tahun ini," ujarnya.

Iswadi menambahkan, bintang tamu yang diundang adalah pelawak Yadi Sembako dan Ucok Oplet. Ucok Oplet merupakan alumni SMP PGRI 242 Teluknaga juga, kehadiran dua pelawak yang sering menghiasi layar televisi ini, bisa menghibur para alumni apalagi antar alumni ini banyak yang sudah lama tidak bertemu karena berbagai paktor kesibukan masing-masing.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, kepala sekolah SMP 242 Teluknaga, dan seluruh alumni yang sudah hadir dan mensukseskan acara reuni akbar ini," ucapnya.

Sementara, pembina SMP 242 Teluknaga Ujang Eman mengatakan, pihak sekolah merasa bangga karena seluruh alumni bisa bersatu padu dan wujud dari kekompakan alumni ini dengan dilaksanakanya acara Reuni Akbar 2018, kegiatan ini juga merupakan kegiatan positif yang harus didukung oleh seluruh alumni.

"Kami dari perwakilan Sekolah SMP 242 Teluknaga mengapresiasi kegiatan ini, apalagi nantinya ada wadah ikatan yang dibentuk dalam ikatan alumni SMP 242 yang dipimpin oleh Serma PM Iswadi," tandasnya.

 

 

Go to top