Pisah Sambut Kapolda Banten, Dimeriahkan Pelawak Tukul Arwana

detakbanten.com Kota Serang - Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Banten menggelar “Malam Pisah Sambut Kapolda Banten dari Brigjen. Pol Listyo Sigit kepada Brigjen. Pol Teddy Minahasa bertempat di Hotel Horison Ratu Ultima Kota Serang, Jumat  (24/08) malam.

Acara berlangsung meriah dengan dipandu  artis lawak  papan atas Tukul Arwana.

Turut hadir dalam acara Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Walikota Serang Sulhi Choir dan seluruh Kapolres yang bertugas di Wilayah Hukum Polda Banten, para PJU Polda Banten, Danrem 064/My, Ketua DPRD, Ketua MUI Banten, Wakil WaliKota Serang, Kepala  BNN Banten, Ketua harian PHRI Banten GS Ashok Kumar.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Teddy Minahasa mengatakan sebelum menjadi provinsi, Banten merupakan bagian dari wilayah  Jawa Barat dan ketika sudah berdiri menjadi Provinsi  Banten ternyata  banyak nama daerah memiliki kemiripan dengan daerah Jawa Barat.

Ditambahkan Tedy, banyak jebolan dari Banten yang kemudian menempati posisi  penting di pusat dan daerah.

“Bapak Kapolri Tito Karnavian mantan Kapolres Serang, lalu Pak Listyo Sigit menjabat Kabid Propam Polri dan Hj. Rumiah yang kini  menjabat Ketua Koni Banten.

Pada kesempatan tersebut, Teddy berharap  sebagai warga baru di Banten, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat untuk mengakuinya dan keluarga sebagai orang Banten.

“Istri juga asli orang Banten orang Menes Pandeglang,” ujarnya.

Dalam bertugas saya juga mengharapakan dukungan, kerja sama dan doa restu dari bapak-ibu sekalian karena kami tidak bisa kerja sendirian. Untuk Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo selamat jalan, selama bertugas di tempat yang baru," ujarnya. 

Sementara itu, Penjabat Kapolda Banten Lama Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya saat bekerja di Banten.

"Terima kasih untuk semua pihak. Saya yakin Kapolda baru dapat meneruskan semua program yang baik," ucapnya. 

Rate this item
(0 votes)
« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top