Mantan Politisi Demokrat Nyaleg di Partai Berkarya

detakbanten.com PANONGAN - Mantan Bendahara Partai Demokrat periode 2014-2018 Susilo Hartono tercatat sebagai bakal caleg DPRD Kabupaten Tangerang daerah pemilihan (Dapil) 1.

Saat ini Susilo menjadi Ketua Yayasan Pendidikan Gema Nusantara yang menaungi SMK Citra Nusantara dan SMK Karya Pembangunan hijrah dari Partai Demokrat ke Partai Berkarya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang ini bertekad akan memajukan pendidikan di Kabupaten Tangerang sesuai dengan bidangnya sebagai pengelola pendidikan. Karena disadari atau tidak pendidikan merupakan wadah pembentukan karakter generasi bangsa. "Pendidikan merupakan kunci kemajuan bangsa, karena majunya bangsa tergantung pendidikannya," terang Susilo.

Pendidikan juga kata Susilo, sangatlah penting karena akan menentukan jenjang karir, tidak dapat dipungkiri lagi, sekarang ini sangat sulit sekali mencari lowongan kerja karena semakin semakin tinggi jenjang karir maka semakin tinggi pula syarat jenjang pendidikan seseorang. "Masyarakat seolah-olah bersaing menggapai jenjang pendidikan tertinggi demi mendapatkan lowongan kerja dengan gaji yang memadai," terangnya.

Menurutnya, lapangan pekerjaan yang minim dengan persyaratan kualifikasi yang semakin sulit memaksa masyarakat untuk meningkatkan kualitas diri salah satunya adalah kualitas pendidikan yang tinggi, akan menjadi nilai tambah seorang pelamar pekerja, artinya pendidikan akan menentukan karir seseorang.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  
Go to top