Print this page

Jelang Asian Games, Proyek Jalan Pemda-Bojong Distop

Jelang Asian Games, Proyek Jalan Pemda-Bojong Distop

detakbanten.com TIGARAKSA-Proyek jalan Bugel-Bojong, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang akan distop sementara jelang pelaksaan Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018.

Proyek yang dikerjakan PT Griya Cemerlang Sejahtera ini bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2018. Pj Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, proyek jalan baru pemda akan distop untuk sementara waktu, karena akses jalan pemda tersebut merupakan akses lalulintas bagi atlet, oficial dan penonton. "Kami sudah memanggil pejabat Dinas Binamarga dan SDA untuk segera mengkomunikasikan kepada pelaksana proyek agar melakukan penghentian sementara waktu," katanya.

Komarudin mengatakan, dilokasi proyek tersebut akan ditutup sehingga akses tersebut tidak terlihat semerawut. "Karena lokasi Jalan Raya Pemda merupakan wajah Pemkab Tangerang, sekaligus sebagai akses lalulintas atlet dari lokasi venue menuju hotel atlet," ujarnya.

Sementara Kadis Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto membenarkan jika proyek tersebut akan ditutup sementara waktu. Ia mengaku sudah berkoordinasi dengan pelaksana proyek. "Kami berharap agar Asian Games berjalan dengan aman dan lancar, akses ke lokasi pun sudah diperbaiki, untuk jalan pemda yang sekarang sedang dikerjakan akan diberhentikan sementara waktu," tandasnya.