Warga Sukadiri Antusias Meriahkan HUT RI Ke - 73

detakbanten.com SUKADIRI-Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang berlangsung meriah. Ratusan warga berkumpul di stadion mini Sukadiri pada Jum'at (17/8/2018). Warga yang terdiri dari siswa dan siswi di Sukadiri antusias mengikuti peringatan hari bersejarah ini.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri organisasi kepemudaan (OKP), KNPI, Karang Taruna dan tokoh masyarakat, ulama koordinator olahraga kecamatan (KOK), Muspika kecamatan Sukadiri nampak duduk di kursi podium, didampingi Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro, serta Danrmil Mauk Kapten Ali Solihin.

"Mari kita mengheningkan cipta memohon kepada Allah Swt, Tuhan yang maha kuasa, semoga arwah pejuang-pejuang yang suduh gugur di medan perang diberikan ketenangan dan diterima amal ibadahnya," kata Camat Sukadiri Abdullah, saat menjadi inspektur upacara.

Abdullah berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sukadiri yang sudah memeriahkan dan menyemarakan HUT RI ke 73 ini. Ia mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa menghargai jasa-jasa pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. "Kita sebagai generasi penerus bangsa, harus bisa mengisi kemerdekaan ini dengan berbuat dan berkarya demi kemajuan bangsa tercinta yaitu indonesia," terang Abdullah.

Sementara Ketua KNPI Kecamatan Sukadiri Cecep mengapresiasi suksesnya acara peringatan HUT RI ke-73 di Sukadiri, sebagai generasi pemuda dia berharap agar momentum HUT kemerdekaan ini dijadikan sebagai motivasi atau semangat untuk melakukan kegiatan positif."Semoga di HUT ke 73 ini, Indonesia yang kita cintai ini semakin maju, dan Jaya" tandasnya. (infokom)

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top