Upacara HUT RI Ke-73 di Kabupaten Tangerang Berlangsung Khidmat

Upacara HUT RI Ke-73 di Kabupaten Tangerang Berlangsung Khidmat

detakbanten.com TIGARAKSA - Untuk mendekatkan dan menyemarakan HUT RI ke-73, 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang serentak melaksanakan HUT ke 73 di masing-masing kecamatan bersama masyarakat setempat.

Pj Bupati Kabupaten Tangerang Komarudin mengatkan, setiap tahunnya Pemkab Tangerang mengintruksikan kepada masing-masing Kecamatan untuk melaksanakan HUT kemerdekaan Indonesia, agar masyarakat bisa mengikuti bisa mengikuti secara khidmat dengan tidak repot-repot datang ke Puspemkab Tangerang. "Kami mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah merayakan HUT RI ke 73 dengan aman dan meriah," katanya pada Jumat, (17/8/2018).

Komarudin mengajak kepada msyarajat untuk mendoakan jasa-jasa pahlawan yang sudah berperang siang dan malam melawan penjajajah, tidak sedikit dari mereka kehilangan harta dan nyawa, par pejuang rela berkorban untuk bangsa dan negara tanpa pamrih. Dan ratusan ribu pejuang banyak berguguran demi kemerdekaan Ibu pertiwi. "Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan mari kita persembahkan do'a untuk arwah-arwah pejuang yang sudah berjasa membela tanah air Indonesia, tanpa mereka Indonesia tidak akan seperti sekarang," tandasnya. (infokom)

 

 

Go to top