Kapolda dan Kapolresta Tangerang Raih Penghargaan dari Liprad

Detakbanten.com TIGARAKSA - Sukses membentangkan bendera merah putih dengan menyelimuti gedung Mapolresta Tangerang, lembaga prestasi indonesia dan dunia (Liprad) memberikan penghargaan kepada Kapolda Banten Brigjen Listio Sigit Prabowo dan Kapolresta Tangerang Kombes HM Sabilul Alif, selaku pemerakarsa dan inisiator pemasangan bendera merah putih.

Tak hanya Kapolda Banten dan Kapolresta Tangerang, penghargaan dari Liprad juga diberikan kepada Kapolsek Panongan AKP Trisno T Uji, yang dinilai sukses aktif membantu sehingga pengibaran bendera merah putih yang menyelimuti gedung mapolresta Tangerang terwujud.

Direktur lembaga prestasi indonesia dan dunia (Liprad) Paukus Pangka mengatakan, bendera merah putih ukuran lebar 13 meter, dengan ukuran panjang 135 meter dan berat 500 kilogram ini, se indonesia baru pertama kali dipasang di gedung Mapolresta Tangerang, Liprad sebagai lembaga prestasi indonesia dan dunia, mendapatkan informasi adanya bendera raksasa ini dari masyarakat dan media massa, setelah kita datengin ke lokasi, ternyata baru pertama kali di Indonesia ini ada gedung Polres yang dikelilingi dan diselimuti bendera merah putih.

"Bendera merah putih rakssa yang dipasang di Gedung Mapolrest Tangerang ini merupakan semangat dalam memperingati hari kemedekaan republik Indonesia, dan semangat cinta tanah air ini," ujar Paukus Pangka.

Sementara Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada lembaga prestasi indonesia dan dunia (Liprad) yang sudah mengapresiasi pemasangan bendera merah putih yang menyelimuti gedung mapolres. Prestasi ini merupakan semagat bagi Polda Banten, terutama jajaran Polresta Tangerang.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif mengatakan, pengibaran bendera yang menyelimuti gedung Mapolres ini, merupakan bagian dari kecintaan Kepolisian terhadap NKRI, Kapolresta mengibaratkan selimut ini bagian dari kehangatan, dan sekaligus menjadi penyemangat bagi Indonesia tercinta.

"Semoga jiwa dan raga ini, tetap untuk kejayaan Indonesia tercinta, kami berterimakasih kepada bapak Kapolda Banten yang sudah memprakarsai kegiatan ini," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top