Cipondoh Makmur jadi Kandidat Lomba Kelurahan Tingkat Banten

Cipondoh Makmur jadi Kandidat Lomba Kelurahan Tingkat Banten

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kecamatan Cipondoh ketika salah satu kelurahan nya terpilih menjadi kelurahan yang layak dilombakan ditingkat provinsi Banten sebagai perwakilan dari Kota Tangerang.

Delegasi tim penilai provinsi Banten menyambangi kelurahan Cipondoh makmur Senin (6/8) untuk melakukan penjurian langsung di lokasi kelurahan.

Tim penilai disambut oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin didampingi oleh Camat Cipondoh Kiky Wibhawa.

Dalam sambutannya, Sachrudin menyatakan rasa bangga nya terhadap kelurahan yang secara apik menata, memperbaiki baik segi pelayanan dan kualitas lingkungan nya dan telah menjalani beberapa seleksi penilaian.

"Wujud salah satu peningkatan pelayanan adalah terpilihnya kelurahan Cipondoh makmur sebagai kelurahan terbaik di kota Tangerang yang dapat menimbulkan motivasi bagi kelurahan kelurahan yang ada di Kota Tangerang menuju kelurahan yang lebih baik lagi,” papar Sachrudin.

Pembinaan-pembinaan juga terus dilakukan baik eksternal maupun internal kelurahan. Organisasi berbasis kemasyarakatan juga terus dibangun guna menjadikan masyarakat sebagai mitra pemerintah sekaligus penggiat program-program yang di gagas oleh pemerintah.

Adapun poin-poin yang jadi perhatian tim juri adalah, sarana prasarana, akuntabilitas, administrasi, kinerja, inisiatif dan kreativitas, ketersediaan sistem tekhnologi informasi, perangkat komputer dan pelestarian adat dan budaya.

 

 

Go to top