Kecamatan Kasemen Dipilih Menjadi Lokasi P2WKSS

Kecamatan Kasemen Dipilih Menjadi Lokasi P2WKSS

detakbanten.com SERANG-Launching program P2WKSS dengan mengusung tema Menggali Potensi Wanita Untuk Menempuh Hidup yang Berkualitas dan Mandiri Kecamatan Kasemen. Selasa (31/7/2018).

P2WKSS pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya P2WKSS dinilai setiap tahun, sedangkan mulai tahun 2018 penilaian P2WKSS dilaksanakan setiap 2 (dua) tahun sekali.

Dengan demikian pelaksanaan penilaian P2WKSS di Kecamatan Kasemen akan dilaksanakan pada tahun 2019.

P2WKSS adalah program peningkatan peranan perempuan yang diselenggarakan melalui serangkaian program dengan menggunakan pola pendekatan lintas sektoral dan lintas pelaku di daerah yang diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas dengan perempuan sebagai penggerak utama.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Sulhi mengatakan, dengan telah dilaunchingnya program ini, semoga segera dilaksanakan agar lebih cepat dirasakan manfaatnya dan mengajak kepada seluruh OPD untuk bersinergi melaksanakan kegiatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada di Kampung Sumberan, Kelurahan Warung Jaud dan kampong Cibening, Kelurahan Bendung.

"Semoga Kegiatan ini langsung di rasakan menfaaatnya bisa berupa pembinaan, penyuluhan, sosialisasi, pelatihan, bintek, pelayanan pembentukan kelompok kegiatan maupun pembangunan infrastruktur," ungkapnya.

 

 

Go to top