Satria Muda Hempaskan Pelita Jaya

detaktangsel.com - JAKARTA, Satria Muda Britama memetik hasil positif setelah mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 66 - 52. Pertandingan yang berlangsung di Hall A Basket Senayan, Jakarta Selatan berlangsung ketat.

Disaksikan oleh sang pemilik kub, Erick Thohir Satria Muda tampil menggila. Kuarter pertama baru berjalan dua menit, Satria Muda sudah menekan Pelita Jaya dengan Tembakan three point dari Vamega dan Amin. Pelita Jaya tidak tinggal diam, dengan memainkan pola pick and roll Damanik dengan mudah memasuka bola dengan under basket. Tetapi Satria Muda tidak mengendorkan serangan. Skor 19 - 13 menutup kuarter pertama untuk keunggulan Satria Muda.

Masuk ke kuarter kedua, Pelita Jaya memasukan playmaker andalannya, Kelly Purwanto untuk menambah serangan. 5 menit pertama Pelita Jaya berhasil menekan dan membuat selisih menjadi 5 point. Tetapi Satria Muda tidak tinggal diam, Faisal dimasukan untuk menambah variasi offense dan defense. Hingga akhir kuarter kedua Satria Muda masih unggul 11 point.

Pertarungan sengit terjadi di kuarter ketiga. Pelita jaya yang ngotot untuk menang berusaha tampil lebih menyerang, celah ini di manfaatkan dengan mudah oleh Amin dan Nolland dengan three pointnya untuk melebarkan keunggulan menjadi 50 - 37.

Kuarter terakhir menjadi penentu, Pelita Jaya memainkan pola man to man defense dengan lemparan three point, tapi defense yang dilakukan oleh Satria Muda berhasil meredam serangan Pelita Jaya. Dengan terus memperlebar jarak point dengan three point dari amin, Satria Muda menutup pertandingan dengan skor 66 - 52. Satria Muda menjaga kesempurnaannya dengan penutup seri kedua tanpa kekalahan. (Ino)

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top