Kapolsek Cisoka Realisasikan Program Jawara

Kapolsek Cisoka Realisasikan Program Jawara

detakbanten.com CISOKA - Mantan Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti resmi menjabat sebagai Kapolsek Cisoka. Serah terima jabatan dan lepas sambut pun digelar pada Senin, (9/7/2018) di halaman kantor polsek setempat.

Kapolsek pun berkomitmen untuk merealisasikan program Tangerang Jawara yang menjadi program unggulan Polresta Tangerang.

Disela-sela acara pisah sambut, AKP Uka Subakti menilai program Kapolresta Tangerang jadikan wilayah aman, nyaman, ramah dan kreatif (Jawara) memiliki makna yang mendalam seperti program polisi patroli dan kemitraan dengan masyarakat (Pos Laksa), polisi ngobrol dan koordinasi jaga kampung (Pos Ngariung), polisi ceramah kamtibmas setelah sholat Jumat (Pos Khidmat), polisi cinta siswa/mahasiswa, pemuda dan edukasi (Pos Cisadane).

"Sebagai bawahan, tentunya dimanapun bertugas kami akan patuh sesuai intruksi pimpinan, termasuk dalam menjalankan program Tangerang Jawara," katanya.

Selain itu kata AKP Uka Subakti, dirinya akan melanjutkan program Kapolsek terdahulu, bahkan dirinya sudah mengikuti kegiatan reses bersama anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

"Kemarin saya ikut ngeliwet makan babacakan bareng warga," tandasnya.

 

 

Go to top