Reses Kedua di Rajeg, Warga Curhat Soal Penyediaan TPU

Reses Kedua di Rajeg, Warga Curhat Soal Penyediaan TPU

detakbanten.com RAJEG -- Masa reses kedua pada tahun 2018 ini, digunakan oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang, salah satunya adalah anggota DPRD asal PPP Rhazes Pasha Asrindra.

Politisi berlambang ka'bah yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, menggelar reses kedua di daerah pemilihan tiga yang meliputi, Kecamatan Rajeg, Sindang Jaya dan Pasar Kemis. Berbagai usulan dlontarkan warga kepada politisi berkacamata ini. Reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di dapil tiga tersebut.

"Beberapa masukan dan usulan di antaranya, pembangunan infrastruktur jalan dan saluran air dan beberapa warga mengeluhkan adanya fasos dan fasum yang masih dikuasai pengembang" terang Rhazes Pasha Asrindra.

Selain persoalan infrstrukultur kata Rhzaes , warga juga menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD agar mengusulkan penyediaan sarana kesehatan, pendidikan, sehingga taraf kehidupan masyarakat bisa menjadi lebih sejahtera.

" Warga di perumahan Griya Asri Sukamanah 2 dan Puri Rajeg Lembangsari berharap agar pemerintah bisa menguasai lahan fasos dan fasum, agar lahan tersebut bisa dibangun oleh pemerintah" tandasnya.

Selain persoalan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia dan pengembangan ekonomi kerakyatan juga perlu ditingkatkan di Rajeg. Terutama para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) masih butuh pembinaan dan bantuan modal dari pemerintah daerah.

Sementara, Camat Rajeg Ahmad Patoni mengapresiasi kinerja anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Dapil Tiga ini, menurutnya usulan warga Rajeg harus diakomodir demi pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Kami setuju jika fasos dan fasum diambil oleh pemerintah daerah, dalam hal ini Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman. "Kami beberapa waktu lalu sudah menghadap ke dinas tersebut, agar secepatnya mendata dan memanggil pengembang," tandasnya.

 

 

Go to top