Print this page

Zaki - Mad Romli Menang Telak di Kelurahan Binong

Zaki - Mad Romli Menang Telak di Kelurahan Binong

Detakbanten.com  CURUG - Pasangan Bupati dan wakil Bupatu Zaki - Mad Romli unggul telak di Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, suara Zaki - Mad Romli meraih 14.779. Sementara kotak kosong hanya 3.093 suara.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan Binong Wahyudin mengatakan, di Kelurahan Binong jumlah penduduknya terpadat se Kabupaten Tangerang, jumlah hak pilih yang terdaptar dalam DPT sebanyak 35.849 jiwa. Di 7 TPS yang lokasinya di perumahan Taman Ubud suara Zaki - Mad Romli unggul telak. "Di TPS Taman Ubud jumlah suara Zaki - Mad Romli unggul dibanding dengan kotak kosong," katanya pada Rabu (4/7/2018).

Sementara Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhamad Ali Zaenal mengatakan, secara keseluruhan Kecamatan Curug suara Zaki - Mad Romli unggul dengan perolehan suara sebanyak 45.465 suara, kotak kosong sebanyak 9.158 suara, jumlah DPT sebanyak 103.283. "Dari Tujuh desa/kelurahan suara Zaki - Mad Romli ungul paling telak di Kelurahan Binong," terang Ali.

Sementara Lurah Binong Imas Masitoh mengapresiasi jalannya Pilbup  Kelurahan Binong berjala dengan aman dan lancar, menurut dia jumlah partisipasi pada Pilpub ini meningkat dibandingkan dengan Pilgub Banten lalu.
 
" Alhamdulillah di Kelurahan Binong jumlah partisipasi meningkat secara keseluruhan sebesar 81%, di TPS Perumahan Taman Ubud juga mengalami kenaiakan  dari 51% pada pemilihan Gubernur lalu, menjadi 64% pada pemilihan bupati tahun 2018 ini" terang Lurah Binong Imas Masitoh.