Print this page

Zaki Unggul Telak di Kecamatan Jambe

Zaki Unggul Telak di Kecamatan Jambe

Detakbanten.com JAMBE - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Zaki Iskandar - Mad Romli unggul telak di Kecamatan Jambe. Suara pasangan calon tersebut meraih 86.5% dengan suara sebanyak 18.168. Sementara kotak kosong sebanyak 11% dengan total suara sebanyak 2.418 suara.

Berdasarkan informasi dari data tim monitoring kecamatan Jambe, jumlah DPT di kecamatan Jambe sebanyak 29054, terdiri dari laki - laki sebanyak 14.790, perempuan sebanyak 14.264. Sementara total jumlah pemimih yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 20986 orang. Sedangkan, jumlah pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya sebanyak 8.068. Dari 10 desa yang ada di kecamatan Jambe, desa Taban meraih suara terbanyak sebesar 4.279 suara.

Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Jambe Jainal Abidin mengatakan, kemenangan Zaki - Mad Romli merupakan hasil dari kerja keras semua team yang sudah bekerja. Warga Jambe yang memilih Zaki - Mad Romli merupakan pemilih yang rasional, karena warga menilai kinerja Zaki selama priode pertama sukses membangun infrastruktur di Kecamatan Jambe. "Ini kerja semua tim yang tergabung dalam koalisi partai, dan semua relawan yang sudah menyukseskan Zaki - Mad Romli," terang Jainal Abidin.

Di Kecamatan Jambe, kata Jainal Abidin, pembangunan mulai akses jalan antar kecamatan dan antar desa serta lingkungan, banyak mengalami kemajuan. "Kemenangan Zaki - Mad Romli adalah kemenangan rakyat Jambe," tandasnya.