Dukung Zaki - Mad Romli, LSM Geram Himbau Warga Datang Ke TPS

detakbanten.com JAYANTI -- LSM Geram Banten, menggelar buka puasa bersama dengan pengurus Kabupaten/kota se Pro Provinsi Banten, di di Rumah Makan Pecak Bandeng, Kecamatan Jayanti - Kabupaten Tangerang, Senin (11/6/2018). Dalam acara tersebut LSM Geram mendukung Zaki - Mad Romli untuk memimpin Kabupaten Tangerang priode 2018 - 2023.

" Kami menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang untuk datang ke TPS dan menyuarakan aspirasi dengan memilih Zaki - Mad Romli" terang Ketua LSM Geram Banten Alamsyah kelada Detak Banten.com

Alamsyah menilai, saat menjabat priode pertama, Zaki sukses menjalankan program sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). 25 program unggulannya berhasil dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

" Kami meminta agar masyarakat untukntidka memilih kotak kosong, karena kotak kosong tiada ada manusianya" tandasnya.

Sementara, acara bukber dengan ratusan anggota LSM Geram se Banten berjalan meriah, acara didisi dengan evaluasi program LSM baik yang sudah dilakukan maupun program kedepannya, sehingga seluruh jajaran Kordinator dan Anggota di semua wilayah bisa mengutamakan tugas, fungsi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) adalah Control Sosial.

"Untuk kedepannya kami juga akan terus berupaya untuk bergerak di bidang sosial dan semua bidang, karena kami adalah wadah bagi masyarakat dan akan selalu ada untuk masyarakat," ujarnya.

Alamsyah melanjutkan bahwa kegiatan acara buka bersama pengurus dan anggota tanpa perencanaan yang lama. Hanya memakan waktu dua atau hingga hari, namun berjalan dengan lancar sesuai harapan.

“Acara ini kita rencanakan tidak begitu lama, paling dua atau tiga harianlah. Kita saling diskusi bersama pengurus lainnya, maka terlaksanalah acara ini,”ucapnya.

Acara Buka Bersama ini untuk menjalin silaturahmi masing-masing kordinator wilayah se Provinsi Banten serta menikmati indahnya kebersamaan.

“Kita membuat acara karena indahnya dalam kebersamaan, semata mengharapkan keridoan Allah SWT, serta menginformasikan bahwa saat ini LSM Geram Banten Indonesia, dan sudah terdaftar di Kemenkumham RI, serta di akui oleh Kesbangpol Provinsi Banten dan seluruh Kesbangpol Kabupaten / Kota Se Provinsi Banten,"ungkapnya.

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top