Panwascam Jawilan Gelar Bukber Bersama PPK dan Muspika Jawilan

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergi antar penyelenggara, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Jawilan gelar buka bersama dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jawilan di Aula Sekretariat Panwaslu Jawilan, Kabupaten Serang pada Senin (11/6/2018).

Dalam sambutannya, ketua Panwascam Jawilan, Fauzi Anwar mengatakan, Kegiatan ini sengaja dilakukan guna menjalin silaturahmi di bulan yang penuh hikmah ini, karena silaturahmi sangat perlu dieratkan bukan hanya dibulan ramadhan saja, melainkan terus terjalin tanpa batasan.

Fauzi meminta agar pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Jawilan dapat ikut serta membantu dalam tugas yang dijalankan oleh Panwascam Jawilan dalam mengawasi dan mengamankan berjalannya pesta demokrasi nanti.

"Kegiatan buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi guna terjalinnya sinergitas antara semua pihak dalam jalannya pesta demokrasi, dan sekaligus meminta kepada bapak kapolsek Jawilan agar senantiasa membantu jika nanti ada tindakan-tindakan yang tidak diinginkan ketika berjalannya proses demokrasi," ujarnya.

Kapolsek Jawilan AKP Nono Hartono mengatakan, dapat bersilaturahmi dengan Panwascam, PPK dan PPD di Kecamatan Jawilan. Pada kesempatan tersebut Kapolsek sedikit bercerita terkait perjalanannya hingga bisa menjabat sebagai kapolsek.

"Saya baru di Polsek Jawilan, namun alhamdulillah berkah ramadhan saya bisa langsung bersosialisasi dengan masyarakat melalui tarjung (taraweh berkunjung)," katanya.

Sementara Camat Jawilan, Agus Saepudin mengapresiasi acara buka bersama yang dilaksanakan oleh Panwascam.

"Semoga silaturahmi dan kebersamaan ini bisa terus terjalin, sinergi antara penyelengara tetap terus harmonis, agar proses demokrasi di Kecamatan Jawilan bisa kondusif, tertib, lancar dan aman," tandasnya.

« December 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            
Go to top