DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Solid Dukung Zaki-Mad Romli

Detakbanten.com PASAR KEMIS - DPC Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kabupaten Tangerang mengklaim solid dukung pasangan calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan calon Wakil Bupati Mad Romli pada pilkada serentak.

Dukungan tersebut langsung dideklarasikan ormas BPPKB dalam acara silaturahmi dengan calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada Kamis, (7/7/2018) di markas ranting BPPKB Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Dalam acara tersebut, hadir seluruh ketua PAC BPPKB lintas Pantura, ketua ranting serta seluruh pengurus DPC BPPKB Banten, acara yang dikemas dalam bentuk silaturrahmi ini, kemudian mendeklarasikan dukungan kepada Zaki - Mad Romli untuk kembali memimpin Kabupaten Tangerang pada priode 2018 - 2023. "Banyak sekali perubahan yang sudah direalisasikan terutama program pembangunan infrastruktur di wilayah Pasar Kemis, pelebaran jalan kedaton Pasar Kemis juga sekarang sedang berjalan," terang Sekjen DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Ashari.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Asep Lodaya mengatakan, Zaki - Mad Romli merupakan figur yang bisa saling melengkapi. Keduanya juga usianya masih muda dan memiliki semangat dalam membangun Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik.

Sementara, calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi dukungan keluarga besar ormas BPPKB. Menurutnya, 25 program unggulan yang sudah direalisasikan pada periode kepemimpinannya akan disempurnakan. Terutama pelayanan dasar di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Bayangkan cuma di Kabupaten tangerang yang memilik tiga rumah sakit. Bahkan rencananya pada tahun 2019 yang akan datang akan ditambah lagi satu rumah sakit di wilayah Selatan Kabupaten Tangerang," terangnya.

Dia menambahkan agar, pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang, warga diharapkan untuk mendatangi TPS untuk mencoblos. "Kami mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk menentukan pilihan dengan mencoblos suara yang bergambar Zaki-Mad Romli," tandasnya.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    
Go to top