Warga Nahdliyin Tigaraksa Solid Dukung Zaki - Mad Romli

Warga Nahdliyin Tigaraksa Solid Dukung Zaki - Mad Romli

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Warga Nahdliyin Tigaraksa solid dukung calon bupati dan wakil bupati Tangerang Zaki - Mad Romli priode 2013 - 2018. Hal tersebut dikatakan ketua PC NU Kabupaten Tangerang, KH Cecep Subandi saat mengikuti acara buka bersama dengan calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, di rumah Badrussalam tokoh masyarakat Kampung Bugel Kelurahan, Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Menurut KH Cecep, Zaki - Mad Romli dinilai tepat memimpin Kabupaten Tangerang, karena keduanya merupakan tokoh yang dekat dengan alim ulama, wajar saja jika warga Nahdliyin mendukung kembali Zaki yang berdampingan dengan mantan ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli.

" Kami berharap jika Zaki - Mad Romli terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, kepedulian terhadap sarana keagamaan lebih ditingkatkan lagi," terang KH Cecep.

Dia mengapresiasi kinerja Zaki saat menjabat periode pertama, banyak sekali program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Salah satu program unggulan yang akan diluncurkan oleh Zaki Mad Romli adalah Sanitren yakni sanitasi Pondok Pesantren," ujarnya.

Sementara, calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dalam sambutannya mengatakan, saat menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, dirinya selalu menerima masukan terkait kebijakan anggaran. Salah satu anggaran yang dia setujui adalah anggaran pendidikan dan kesehatan, serta anggaran untuk sarana keagamaan.

"Program sanitasi pesantren pada angaran 2018 ini sudah dianggarkan sebesar Rp6,6 miliar, pendataan saat ini sedang berjalan," tandasnya.

Acara bukber dengan warga Nahdliyin ini dihadiri oleh Ketua PC NU KH Subandi, Ketua GP Ansor Khaerun Huda, dan elemen masyarakat dan mahasiswa, kemudian dilanjutkan dengan solat tarawih berjamaah.

 

 

Go to top