PT Indah Kiat Tangerang Serahkan Paket Sembako ke Yayasan Yatim Piatu

PT Indah Kiat Tangerang Serahkan Paket Sembako ke Yayasan Yatim Piatu

detakbanten.com Kelapa Dua - Di bulan Ramadan ini, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill Tbk kembali melakukan donasi paket sembako.

Kali ini yayasan Yatim Piatu Maktabul Aitam di Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menerima bantuan tersebut.

Bantuan untuk ratusan anak yatim piatu ini sembako yang berisi beras, minyak goreng, susu, gula, teh, kecap, mie instan, dan tepung.

Sustainability Dept Head PT Indah Kiat Tangerang Kholisul mengatakan, bantuan yang diberikan perusahaan yang memproduksi kertas tersebut memprioritaskan yayasan serta warga yang kurang mampu. "Adanya bantuan ini kami harapkan dapat membantu untuk kebutuhan yayasan," katanya pada Senin, (28/5/2018).

Menurutnya, selain memberikan bantuan sembako ke yayasan. PT Indah Kiat Tangerang juga memberikan paket sembako ke ratusan warga di RW 03, Kelurahan Pakulonan Barat.

"Untuk keseluruhan total paket sembako yang kita siapkan 1.200 paket dan disalurkan ke wilayah lain juga. Untuk di Pakulonan Barat sebanyak 400 paket sembako," ucapnya.

Selain memberikan paket sembako, kata Kholisul, pihaknya menyiapkan 10 ribu liter minyak goreng yang akan dijual dibawah harga pasar  saat baazar ramadan Pemkot  Tangsel.

"Ini merupakan komitmen perusahaan untuk membantu dan mendukung program Pemkot Tangsel," tandasnya. 

 

 

Go to top