Pendamping Tenaga Kesehatan Panongan Raih Juara Tingkat Nasional

detakbanten.com PANONGAN -- Pendamping kesehatan di Kecamatan Panongan Aditya, meraih juara tingkat nasional, hal tersebut dikatakan Camat Panongan Prima Saras Puspa saat memberikan sambutan pada acara HUT ke - 19 Kecamatan Panongan, Kamis 24/09 di aula kantor Kecamatan Panongan.

Menurut Prima, Aditya merupakan sosok yang mengharumkan nama baik Kabupaten Tangerang, karena sudah meraih prestasi sebagai pendamping tenaga kesehatan, rencananya Aditya akan diundang oleh Presiden pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada Agustus mendatang.

" Selain Aditya, beberapa perlombaan seperti lomba Kampung KB di Desa Ranca iyuh juga menerima penghargaan sebagai juara ke tiga tingkat Kabupaten Tangerang"tandasnya.

Prima Saras Puspa menambahkan, selain menerima beberapa penghargaan, Kecamatan Panongan juga ditunjuk sebagai prototipe pelayanan masyarakat di Kabupaten Tangerang, selain menjadi kebanggaan juga menjadi tantangan bagi dirinya dan seluruh aparatur di Kecamatan Panongan untuk bisa terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini semua tentunya berkat kerja keras dari semua pihak sehingga Kecamatan Panongan bisa dipercaya menjadi kantor kecamatan prototipe pelayanan masyarakat di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Untuk itu Prima meminta kepada seluruh jajarannya untuk terus bisa meningkatkan kinerjannya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. “Kami bersyukur di Kecamatan Panongan terjalin kerjasama yang baik antara aparatur di Kecamatan Panongan beserta dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk dengan seluruh tokoh lintas agama,” pungkasnya.

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top