PJ Bupati Tangerang Bagikan Parsel Ke Pasien RSUD Balaraja

detakbanten.com TIGARAKSA -- PJ Bupati Tangerang Komarudin melakukan sidak ke bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah sakit Umum Balaraja pada Rabu (23/05). Komarudin yang didampingi Kadis Sosial, Arsyad Husen dan Dirut RSUD Balaraja dr Reinawati dan kepala dinas kesehatan dr Desriana ini, ingin melihat pelayanan RSUD Balaraja saat bulan Ramadhan.

Komarudin langsung melihat satu persatu pasien didalam ruangan IGD, kemudian dia memberikan motivasi, agar pasien diberikan ketabahan dalam mengahadapi ujian sakitnya. Pada kesempatan yang sama, Komarudin memberikan parcel kepada pasien.

"Kita mengecek pelayanan Kesehatan, selama Ramadhan berlangsung. Jangan sampai ada pelayanan terhambat," terang Komarudin.

Komarudin menekankan kepada pihak RSUD Balaraja agar bulan suci Ramadhan ini, untuk mengecek ketersediaan obat, sarana dan prasarana penunjang lainnya.

"Jangan lama-lama disini, lekas sembuh dan semangat berkumpul kembali bersama keluarga dirumah," ujar Komarudin memberi semangat kepada pasien.

Direktur RSUD Balaraja Reniati mengatakan, selain mengecek pelayanan, kegiatan ini terus dilakukan oleh RSUD Balaraja selain berbagi di bulan yang suci, ini sebuah langkah kita semua agar pasien secara psikologi mereka bangkit dari keadaan.
"Lawan rasa sakit, mereka harus semangat jangan kalah dangan penyakit dan keadaan," terang Reniati.

Sementara keluarga pasien Herianto (41) warga Kampung Kemeri Desa kelebet Kecamatan Kemeri yang menungu anaknya Muhamad Sodikin (7) di IGD, mengatakan pelayanan disini cepat, dan tanggap kita langsung dilayani oleh perawat dan dokter jaga pun ada.

"Pelayanan baik pak, anak saya juga tidak nangis, biasanya nangis keadaan sakit gini," tandasnya.

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top