Panorama Indah dan Alami Yang Bisa Dinikmati Tempat Wisata di Jogja

Air Terjun Kedung Kandang Air Terjun Kedung Kandang istimewa

detakbanten.com TANGERANG-Tempat wisata di Jogja yang lagi hits dan paling sering dikunjungi akan masuk ke dalam daftar liburan Anda di Jogja. Jogja memberikan tempat wisata yang memesona dengan pemandangan alamnya. Tempat wisata ini dijamin akan membuat anda merasa rileks dan senang bisa mengenal dan berkunjung ke beberapa tempat ini. Selain tempatnya indah, anda juga tidak akan mengeluarkan uang yang cukup besar untuk bisa mengunjungi tempat wisata in dan lainnya yang dapat anda cek di situs ini.

Tebing Breksi

Tebing Breksi ini awalnya berupa tambang batu breksi yang menjadi salah satu sumber pendapatan bagi warga sekitar. Namun, lambat laun tambang batu breksi tersebut diubah menjadi tempat wisata yang kekinian dan instagramable. Hampir semua spot yang ada di Tebing Breksi bisa menjadi tempat foto yang keren. Di anak tangga menuju Tebing Breksi anda sudah bisa mengambil beberapa foto yang bagus untuk Anda simpan di galeri smartphone dan dijadikan wallpaper. Dan ketika sudah sampai puncak tebing, Anda akan disuguhkan beberapa pemandangan indah dari beberapa tempat wisata lainnya.

Untuk masuk ke daerah Tebing Breksi anda tidak dipungut biaya sama sekali. Hanya saja, para pengunjung wajib membayar tiket parkir yang sangat murah. Jadi, tunggu apalagi untuk berkunjung ke tempat wisata Tebing Breksi yang cantik dan murah ini. Anda bisa langsung ke lokasinya yang berada di Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Bukit Lintang Sewu

Panorama indah lainnya yang bisa anda tangkap melalui penglihatan di Jogja adalah Bukit Lintang Sewu. anda tidak akan pernah menyesal pernah berkunjung ke tempat ini. Di Bukit Lintang Sewu anda akan diberikan panorama hijau dari hutan-hutan yang mengelilingi tempat wisata tersebut. Ketika suasana masih terang anda bisa melihat dengan jelas betapa indah dan segarnya melihat pemandangan hijau disekeliling Bukit Lintang Sewu.

Dan ketika senja mulai muncul, anda akan bersyukur bisa tetap berada di tempat tersebut dengan semua spot indah yang mulai menampakkan matahari terbenam. Warna jingga di langit akan melengkapi keindahan dari Bukit Lintang Sewu. Pada malam harinya, Anda bisa menikmati keindahan dari cahaya-cahaya lampu di pemukiman penduduk di sekitar. Seharian penuh anda akan merasakan sensasi keindahan yang berbeda. Bukit Lintang Sewu berada di Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Bukit Panguk Kediwung

Satu lagi bukit indah di Jogja yang harus anda kunjungi. Tempat ini masih terbilang baru untuk menjadi lokasi wisata. Namun, antusiasme dari para wisatawan yang membuat tempat ini menjadi tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi ketika berlibur di Jogja. Bukit Panguk Kediwung selalu ramai oleh pengunjung mulai dari awal dibukanya tempat wisata ini hingga sekarang. Ketika pertama kali mengunjungi tempat ini, anda akan dibuat takjub dengan pemandangan di atas bukit tersebut.

Kabut tebal yang menyelimuti lembah hutan di bawahnya membuat Anda serasa sedang di atas awan. Selain itu, pemandangan matahari terbit yang berhadapan langsung dengan tempat wisata Bukit Panguk Kediwung semakin melengkapi keindahannya. Tidak heran tempat ini menjadi tempat favorit dan wajib untuk dikunjungi oleh kebanyakan para wisatawan. Anda bisa langsung berkunjung ke Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Air Terjun Kedung Kandang

Air terjun yang terletak di Jogja ini merupakan air terjun unik yang terletak cukup tersembunyi di Gunung Kidul. Air Terjun Kedung Kandang disebut air terjun unik karena memiliki 6 tingkatan di setiap air terjunnya. Tidak hanya itu, air terjun ini terletak di area persawahan milik penduduk yang sangat jarang ditemukan di tempat seperti itu. Namun, di tempat tersebut yang membuat air terjun ini terlihat alami dan unik untuk dinikmati oleh warga sekitar dan juga para wisatawan.

Meskipun terletak di area persawahan, Anda masih bisa merasakan jernih dan segarnya Air Terjun Kedung Kandang. Menikmati air terjun dengan disuguhi pemandangan hijau dari persawahan penduduk benar-benar sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan menghilangkan penat dari kesibukan di kota. Anda cukup berkunjung ke Nglanggeran, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Itulah pemandangan alami yang bisa melengkapi liburan Anda untuk mencoba tempat wisata di Jogja.

 

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top