Print this page

Bukber di Pagedangan, Zaki Disambut Musik Qosidah

Bukber di Pagedangan, Zaki Disambut Musik Qosidah

Detakbanten.com  PAGEDANGAN -- Memasuki hari ke enam bulam suci ramadhan, calon bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar sapari Ramadhan pada Selasa (22/5/2018) di rumah tokoh masyarakat Kampung Tegal, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Abdul Hamid.

Zaki buka bersama bareng ratusan warga kemudian dilanjutkan denga solat taraweh berjamaah. Kedatangan calon petahana tersebut disambut dengan kesenian islam yakni kosidah dan rebana. Antusias warga pun terlihat dengan membludaknya warga yang hadir.

Zaki yang didampingi anggota DPRD Provinsi Banten Ahmad Faisal ini, langsung menyapa ratusan warga Pagedangan. Zaki meminta agar warga Pagedangan bisa datang ke TPS pada 27 Juni 2018 yang akan datang. Antusias warga pun teelihat dengan membludaknya undangan yang hadir.

"Banyak program yang sudah kami luncurkan, dan akan kami sempurnakan lagi dengan 15 program unggulan," terang Zaki.

Selain dibidang kesehatan kata Zaki, dirinya juga berencana akan meningkatan akses sanitasi pesantren, madrasah dan mesjid/musholah serta pembangunan unit sekolah baru dan tambahan ruang kelas serta peningkatan sumber data manusia pendidik.

Sementara tokoh masyarakat Abdul Hamid mengatakan berterima kasih atas kehadiran calon bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, tentunya kata pengusaha asli Pagedangan ini program-program Zaki - Mad Romli harus didukung. Banyak capaian yang sudah dilaksanakan saat memimpin periode pertamanya.

"Kami mengajak kepada seluruh warga Pagedangan, untuk memilih Zaki - Mad Romli pada 27 Juni yang akan datang," tandasnya.