Kapolres Serang Buka Bersama Wartawan

detakbanten.com SERANG-Dengan menggelar buka puasa bersama, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, bersama Pejabat Utama Polres Serang bersilaturahmi dengan para wartawan media cetak dan online se-Kabupaten Serang di Rumah Makan Saung Edi, Cipocok Jaya Kota Serang pada Minggu, (20/5/2018).

Dalam kegiatan tersebut nampak terlihat jalinan hangat hubungan para pewarta berita dengan AKBP Indra Gunawan dan para pejabat utama Polres Serang yang terlihat akrab.

"Semoga hubungan yang hangat dan kompak ini bisa terus bersinergi dan membantu dalam pelaksanaan tugas kepolisian untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polres Serang", ucap.

Kedekatan antara anggota Polres Serang dengan seluruh wartawan selama ini merupakan bentuk sinergitas untuk saling membangun, demi terciptanya Serang yang aman dan tertib bersama-sama memperangi hoax dan terorisme.

Dalam kesempatan itu, Gunawan juga membeberkan, tidak hanya menganggap media sebagai mitra. Namun lebih sebagai teman yang saling mengingatkan untuk terus memperbaiki kinerja. Kritik dan saran yang selama ini ditulis oleh para wartawan menjadi koreksi pihak Kepolisian untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, khususnya di bidang keamanan dan ketertiban.

"Terima kasih kepada para rekanan wartawan yang selama ini juga menulis hal-hal positif terkait kegiatan Polres Serang. Baik soal pengungkapan kasus, penangkapan tersangka, dan lain-lain,"lanjut Gunawan

Rate this item
(0 votes)
« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top