Rem Blong, Tronton Bermuatan Pasir Hantam RM Salero Basamo

Detakbanten.com LEBAK - Mobil tronton bermuatan pasir dengan nomor polisi B 9943 EI hantam gerobak dagangan, pagar tembok indomart dan rumah masakan padang di Kampung Binaya, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak - Banten. Minggu (20/05/2018)

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kejadian bermula pada saat mobil tronton bermuatan pasir dari arah Rangkasbitung melaju ke arah Cikande menuju Munjul-Tangerang.

Sesampainya dilokasi kejadian, mobil tronton yang dikendarai oleh Muhamad Bilal, warga Kampung Bambu Kuning, Desa Karikil, Kecamatan Ciseeng - Bogor, tidak dapat dikendalikan hingga menghantam gerobak dagangan, tembok pagar milik indomart serta rumah masakan padang pariaman (Salero Basamo) hingga rusak parah.

Menurut keterangan Muhamad Bilal, mobil tronton yang dikendarainya mendadak berbelok sedikit ke kanan, pada saat bersamaan rem mobil tronton tersebut juga blong, hingga mobil tersebut lepas kendali dan terhenti setelah menabrak rumah masakan padang.

"Saya gak ngantuk, pas sampe sini ngedadak stir belok dikit ke kanan, trus rem blong. Otomatis mobil gak bisa saya kendaliin, hingga akhirnya nabrak kesini," Katanya

Saksi mata dilokasi, Aris membenarkan kronologis yang diceritakan oleh sang sopir. Kejadiannya emang sekitar pukul 07.00 WIB, situasi masih lenggang karena belum banyak kendaraan lalu lalang.

"Karena jalan diperlintasan kereta api sedang diperbaiki, jadi yang dipake lajur sebelah kanan. Mobil ini emang mau ngambil kanan, entah kenapa si mobil malah belok aja, terus nabrak," Tandasnya

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top