Ahmad Akbar Muafan Resmi Dilantik Menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Teluknaga

detakbanten.com TELUKNAGA -- Ahmad Akbar Muafan resmi dilantik menjadi ketua KNPI Kecamatan Teluknaga priode 2018 - 2001 oleh ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosied, pelantikan tersenut digelar pada Minggu (13/05/2018) di aula kantor kecamatan Teluknaga. Ahmad Akbar Muafan menggantikan Madjoli Makmur yang habis masa jabatanya.

Dalam acara pelantikan tersebut, hadir Ketua dan Sekjen DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Cucu Abdurrosied dan Adang Akbarudin alias Abex, Kapolsek Teluknaga AKP Frdy Yudha Satria, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kecamatan Tekuknaga, organisasi kepemudaan (OKP) tingkat kecamatan Teluknaga dan perwakilan Pemerintah Kecamatan Teluknaga.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosied mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua KNPI kecamatan Teluknaga, terpilihnya Ahmad Akbar Muafan secara aklamasi pada bulan yang lalu, merupakan bukti bahwa pemuda di Kecamatan Teluknaga memiliki semangat persatuan dan kesatuan serta kebersamaan yang tinggi.

" Kami berharap kedepan agar kebersamaan ini tetap terjaga, pemuda harus menjadi pelopor dalam semua kegiatan yang bersipat positif. Kami yakin jika semua pemuda bersatu maka akan lahir pemuda yang akan menjadi pemimpin dimasa depan sesuai dengan harapan" terang Cucu Abdurrosied.

Sementara Sugandi Irta, penasehat KNPI Kecamatan yang juga tokoh pemuda kecamatan Teluknaga mengatakan apresiasi kepada seluruh pemuda yang ada di kecamatan Teluknaga, karena proses pemilihan ketua PK KNPI kecamatan Teluknaga berjalan dengan aman dan lancar. Pemuda merupakan harapan bangsa, harus tetap mengedepankan nilai-nilai budi pekerti yang luhur, berwawasan kebangsaan, alhamdulillah dengan terbentuknya kepengurusan KNPI Kecamatan Teluknaga yang baru ini, pemuda di Tekuknaga lebih maju lagi.

" Alhamdulillah di wilayah kami, pemuda, tokoh masyarakat bersinergi dengan semua steak Holder baik dengan unsur pemerintahan kecamatan maupun unsur kepolisin sektor Teluknaga" tandasnya.

« January 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top