Warga Keluhkan Jalan Berlubang dan Bergelombang

Warga Keluhkan Jalan Berlubang dan Bergelombang

detakbanten.com Serang - Pengguna jalan warga ciruas mengeluhkan kerusakan jalan bergelombang, Seperti jalan raya Tangerang Serang tempatnya di sepanjang pabrik lung chong desa cisait kecamatan keragilan yang penuh lobang.

Badrussalam, salah seorang pengguna jalan menuturkan, jalan tersebut selain berlubang juga bergelombang. Sehingga sangat mengganggu para pengguna jalan. Tidak sedikit pengguna jalan yang terjebak, ban kendaraannya masuk ke dalam jalan berlubang,” ungkapnya

Badrus meminta Pemkab Serang baik pun provinsi Banten untuk menyampaikan ke pemerintah pusat untuk memperbaiki jalan tersebut, Sebab bila jalur di wilayah tersebut tetap dibiarkan akan bertambah parah dan banyaknya kecelakaan yang terjadi.

Sepanjang musim hujan, tidak sedikit ruas jalan di wilayah tersebut bagian yang mengalami kerusakan cukup parah. Sehingga, pengendara khususnya sepeda motor terancam, dan sampai sejauh ini tidak sedikit pengguna jalan yang sudah menjadi korban akibat kerusakan jalan.

“Kami berharap pihak dinas terkait memperbaiki kerusakan jalan tersebut, saya berharap kalau pun itu jalan milik pemerintah pusat, sudah sepatutnya pemerintah provinsi sebagai penyampaian tangan pemerintah pusat agar jalan tersebut segera di perbaiki, jangan sampai menunggu kondisinya bertambah parah baru diperbaiki,” pungkasnya

 

 

Go to top