Fisipkum Unsera Gelar Dialog Publik

Detakbanten.com Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Hukum (FISIPKUM) Universitas Serang Raya (UNSERA) Pusat Studi Sosial dan Pengabdian Masyarakat (PS2PM) menggelar Dialog Publik dengan tema “Dinamika dan Progress Pembangunan Provinsi Banten, di lantai 6 gedung Universitas Serang Raya. Kamis 03/04/2018.

Dalam acara Dialog publik menghadirkan berbagai narasumber dari beberapa pemangku kepentingan, baik berasal dari legislatif, akademisi dan NGO’s untuk mendiskusikan mengenai dinamika dan progress pembangunan di Provinsi Banten sebagai perwujudan dedikasi untuk ikut serta membangun Provinsi Banten agar lebih baik lagi.

Pada kegiatan acara menghadirkan delapan narasumber,diantaranya,
Narasumber, H Asep Rahmatullah ketua DPRD provinsi Banten, Drs Hudaya mm kepala Bappeda provinsi Banten, Ade Irawan kordinator ICW Banten, Sad Dian Utomo M..S.i senior advisor Pattiro, Abdul Hamid ph.D. Dewan Riset Daerah provinsi Banten, Delly Maulana MPA, Akademi ilmu administrasi publik UNSERA,
Liza Diniarizki Putri, Akademisi Ilmu Komunikasi UNSERA
Fuqoha Akademisi Ilmu Hukum UNSERA

“Tujuan dalam kegiatan ini adalah memberikan kesempatan bagi semua pemangku kepentingan untuk mendiskusikan dinamika dan progress pembangunan Provinsi Banten dan menghimbau masukan, tanggapan, dan rekomendasi dari seluruh pemangku kepentingan untuk keberhasilan pembangunan di Provinsi Banten,” ujar Humas Unsera, Anisa risky.

Pada kesempatan itu ketua PS2PM Budiharsanah juga menjelaskan, kegiatan ini adalah untuk mahasiswa agar mereka belajar tidak secara teori saja dan bisa melalui praktek, karena selama ini mahasiswa kesulitan untuk belajar publik, dengan adanya dialog Publik yang mengudang stakeholder dari Pamarintah memudahkan mahasiswa untuk memahami, jelasnya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top