Berlaga di Lapangan Rudal, Buruh Ditaklukan Persita All Star

Detakbanten.com CIKUPA - Jelang perayan hari buruh internasoonal (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018 mendatang digelar laga persahabatan Buruh dan Persita All Star.

Pertandingan dalam menyambut Hari Buruh Internasional ini digelar di lapangan bola Detasemen Artileri Pertahanan udara (Denrudal Arhanud 003) Bojong Cikupa, pada Juma't (27/04/2018).

Pada pertandingan ini tim persita All Star dengan skor 5-1
.
Tiga goal yang berhasil diciptakan Komandan Arhanud Mayor Mayor Amos comenius Silaban. Sementara satu goal diciptakan Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal dan satu gol lagi diciptakan oleh Giman Nurjaman.

"Ini hanya pertandingan persahabatan saja, kami bahagia bisa bermain bola bersama buruh dalam rangka menjelang hari May day," kata Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal usai bertanding.

Rudi Maesyal berharap, agar jalinan hubungan antara buruh dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa ditingkatkan lagi, sehingga bisa lebih bersinergi lagi, beberapa kegiatan seperti donor darah sudah dilaksanakan di kantor Disnaker bersama buruh dan anggota kepolisian dari Polresta Tangerang.

"Dengan berolahraga bersama, dan melakukan kegiatan positif lainya tentunya kami optimis iklim usaha dan investasi di Kabupaten Tangerang akan baik" ujarnya.

Sementara Kadisnaker Kabupaten Tangerang Jarnaji berharap agar buruh bisa menjaga kebersamaan yang selama ini terjalin dengan pemerintah daerah, Disnaker Kabupaten Tangerang sudah melakukan serangkaian acara dengan buruh yang dimulai dengan Acara seremonial pembukaan rangkaian kegiatan bersama dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional pada Kamis (22/03) yang lalu di GOR Don Bosco jalan Pemda Tigaraksa kabupaten Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan donor darah di Kantor Disnaker.

"Dan hari ini digelar pertandingan sepak bola persahabatan antara buruh dan persita serta acara mancing mania di situ Pemkab Tangerang.

Acara ini bagian dari kebersamaan antara buruh di kabupaten Tangerang, sehingga hubungan harmonis antar pekerja, perusahaan, dan pemerintah bisa terjalin dengan baik," tandasnya.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top