Abuya Muhtadi Pimpin Zikir Di Taman Baca Kolong Flay Over Balaraja

Abuya Muhtadi Pimpin  Zikir Di Taman Baca Kolong Flay Over Balaraja

Detakbanten.com BALARAJA -- Abuya Muhtadi Pandeglang memimpin zikir dan istigosah di bawah flay over Balaraja, pada Jumat (26/04) di bawah taman Flay Over Balaraja, meski diguyur hujan namun tidak menyurutkan warga untuk melakukan zikir, bahkan Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif menyambut kedatangan abuya Muhtadi dengan membawa payung, agar Abuya Muhtadi tidak kehujanan.

Dalam acara tersebut hadir Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif, Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Andriyanto, Camat Balaraja dan ratusan relwan pemberantas maksiat ( RPM) serta ratusan warga Balaraja. Zikir tersebut digelar dalam rangka ulang tahum ke-3 taman baca fly over Balaraja.

Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif berharap agar taman baca terus dikembangkan, karena dengan adanya taman baca ini bisa menambah ilmu dan wawasan.

" Kami menghimbau kepada masyarakat meningkatkan budaya membaca. Program membaca sendiri merupakan salah satu program Polresta Tangerang melalui motor perpustakaan keliling bhabinkamtibmas." Terang Kombes Sabilul Alif.

Kombes Sabilul Alif meminta agar santri dan pelajar untuk bisa memerangi berita bohong atau hoax karena akhir- akhir ini banyak berita atau informasi bohong yang menyebar di media sosial.

"Kami meminta kepada pengurus taman baca untuk mengintarisir kebutuhan buku agar koleksi buku di taman baca bertambah. Semoga budaya literasi dapat ditingkatkan agar dapat mengasah nalar guna memerangi hoax dan ujaran kebencian" tandasnya.

 

 

Go to top