Kontingen Termuda Asal Teluknaga, Raih Juara Ketiga MTQ Tingkat Provinsi Banten

detakbanten.com TELUKNAGA --- Washfah Izzatun Nadiya (15) kontingen termuda asal Jalan Desa Kebon Cau Rt 001 Rw 01 Desa Keboncau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, meraih juara ketiga MTQ ke XV tingkat Provinsi Banten yang digelar di Masjid Al-banten KP3B , Kecamatan Curug, Kota Serang Banten.

Putri kedua Sugandi Irta ini, merupakan kontingen termuda yang mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Tangerang, berkat kerja kerasnya, siswi MTS Negeri 6 Tekunaga Kabupaten Tangerang, mampu meraih juara ketiga cabang Pahmil Quran, modal 10 juz hapalan Alquran yang dia kuasai selama tinggal di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Raudhatul Jannah Teluknaga ini, Washfah yang memiliki paras cantik ini, bertekad untuk mengahaplkan Alquran sebanyak 30 Juz.

" Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah Swt bisa masuk ke pinal dan meraih juara ketiga, ini semua berkat dorongan dari semua pihak, terutama suport dari ornag tua" terang Washfah Izzatun Nadiya kepada wartawan, Sabtu (21/04/2018).

Bagi dirinya sambung Washfah, menjadi kontingen mewakili Kabupaten Tangerang adalah sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan yang tidak akan terlupakan sepanjang hidupnya, meski meraih juara ketiga namun dirinya tetap tidak berkecil hati, karena bagi Washfah, sudah masuk juara ketiga saja sudah bersyukur karena seluruh kontingen MTQ, merupakan saingan terberatnya.

" Kalau bicara target, semua peserta menginginkan menjadi juara satu, namun saya bangga bisa mewakili Kabupaten Tangerang" tandasnya.

Sementara, Sugandi Irta yang merupakan orang tua Washfah mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh pihak yang sudah memberikan suport kepada anaknya Washfah, sehingga bisa meraih juara ketiga dalam MTQ ke XV tingkat Provinsi Banten, pria yang juga pengurus Karang Taruna Kabupaten ini bersyukur kepada Allah Swt, karena bisa mendorong anaknya, sehingga mampu menghapalkan alquran sebanyak 10 juz.

" Semoga dengan meraih juara ketiga cabang Pahmil Quran ini, bisa menjadi motivasi sehingga pada tahun yang akan bisa membali tampil dengan penampilan yang terbaik" tandasnya.

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top