Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Provinsi Banten

Detakbanten.com Bertempat di Hotel Horison Ratu Bidakara Serang, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI DR. Asep Kurnia, S.H., M.M memimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Provinsi Banten kementerian Hukum dan HAM Provinsi Banten dari bapak Ajub Suratman, Bc.IP, S PD, M, Si. Kepada bapak Dewa Putu Gede, Bc.IP,.SH.MN. Senen 16/4/2018.

Dewa Putu Gede, Bc.IP,.SH.MN yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Riu, dan bapak Ajub Suratman, Bc.IP, S PD, M, Si. Yang Selama tiga tahun menjabatan menjadi kepala kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Banten Melanjutkan tugas menjadi biro Humas kerjasama luar negeri di Menkum HAM RI.

Diawali dengan pembacaan doa oleh Abuya KH Abuya Muhtadi Dimyathi lanjut menampilkan penari Kabag perempuan dan nyanyi mars dengan judul selamat jalan oleh Pegawai kementerian hukum dan HAM Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu turut hadir wakil gubernur H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP., Kapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak., wakil ketua DPRD Provinsi Banten, Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Banten, Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Para pejabat dijajaran Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, dan Para pejabat dijajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten,

Dalam sambutannya Ajub memuji dan mengapresiasi kinerja para pegawainya dalam kesetiaan yang telah mengabdi dalam melayani publik di bidang kenotariatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pegawai yang telah mengabdi selama saya bertugas, dan saya mengucapkan selamat bekerja agar lebih baik lagi kedepannya” tambah Ajub sebelum menutup sambutanya.

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top