640 PNS Pemkab Tangerang Naik Pangkat

detakbanten.com Advertorial - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus melakukan pembinaan kepegawaian dalam rangka meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dalam jenjang PNS  ada tahapan dan tingkatakn kepegawaian itu dilakukan sesuai dengan pangkat, golongan tertentu dan keahlian. Untuk itu sebanyak 640 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang  naik pangkat. Kenaikan pangkat PNS tertanggal 1 april 2018 dilakukan penyerahan Surat keputusan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah  H. Maesyal Rasyid.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Kabupaten Tangerang, Surya wijaya menjelaskan pihaknya sudah mengajukan 976 pegawai yang naik pangkat, sedangkan yang sudah mendapat persetujuan Badan Kepegawain Negara (BKN) sebanyak 640 orang  terdiri dari struktural, fungsional tertentu dan fungsional umum.

“Jumlah PNS yang naik pangkat sebanyak 640 orang, diantaranya golongan I, Golongan II, golongan III dan Golongan IV dilingkungan pemkab tangerang, untuk itu terus semangat dalam melakukan pengambdian sebagai PNS,” ujar Surya Wijaya.

Dalam kesempatan yang sama Sekda Kabupaten Tangerang H. Maesyal Rasyid menambahkan agar para PNS melalakukan tugas dan fungsinya sebagai pelayanan masyarakat. Walaupun pejabat pemerintahan definitif belum ditetapkan, pemerintah daerah harus terus melakukan pembangunan yang telah direncanakan.

“PNS harus menjalankan tufoksinya, tingkatkan kedisiplinan pegawai tetap semangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, kita tingkatkan pembangunan agar hasilnya semua bermuara kepada kepentingan masyarakat kabupaten tangerang,” ucap Sekda.

Pada kesempatan berbeda Penjabat Bupati Tangerang Komarudin memimpin apel pertama di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang, apel pagi dilaksanakan pada pukul 08.00 penjabat bupati langsung memimpin memasuki lapangan upacara maulana yudha negara pada Senin, (9/4/2018 mengatakan, bersyukur diberikan amanat oleh pusat agar melaksanakan tugas ini sesuai tugas dan fungsinya sebagai Penjabat Bupati.

WhatsApp Image 2018 04 12 at 11.45.21

“Saya berpesan kepada ASN agar tetap profesional dalam melakukan tugasnya sebagai birokrasi dan menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pilkada 2018,” ungkap Pj. Bupati Tangerang Komarudin yang juga mantan Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan data BKPSDM Kenaikan pangkat PNS dilingkungan kabupaten tangerang untuk struktural sebanyak 116 orang, fungsional tertentu 250 orang dan fungsional umum 274 orang.

Kenaikan pangkat PNS ini secara simbolis diwakili golongan I Mochtar, golongan II jojo sudrajat, Golongan III Ramdani, golongan IV Adiyat Nuryasin yang diserahkan langsung oleh Plh. Bupati Tangerang H. Moch. Maesyal Rasyied.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top