10 Pegawai Pemkab Tangerang Resmi Diambil Diangkat PNS

10 Pegawai Pemkab Tangerang Resmi Diambil Diangkat PNS

detakbanten.com TIGARAKASA - 10 orang pegawai Pemkab Tangerang secara resmi diangkat menjadi PNS. Proses pengambilan sumpah disaksikan langsung oleh penjabat Bupati Tangerang, Komarudin, Sekertaris Daerah Moch Maeyal Rasyid, Asisten Daerah 3 Yani Sutisn di ruang Solear, Jumat (6/4/2018).

Kasubid Penataan Pegawai BKPSDM Kabupaten Tangerang, Jhuri Saputra mengatakan merek yg dilantik, dua adalah pegawai RSUD Kab Tangerang, sedangkan delapan lainnya adalahpetugas penyuluh pertanian di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang.

"Ada 10 orang, proses pengambilan sumpah CPNS disaksikan langsung oleh Komarudin," ucap Jhuri.

Menurut Jhuri, mereka yg diambil sumpahnya itu sebelumnya juga telah bekerja sebagai petugas PTT sejak 2014 sedangkan yang dari formasi dokter sejak 2017, untuk dapat diangkat PNS tahun ini.

Usai disumpah Komarudin langsung menandatangani surat berita acara untuk selanjutnya penyerahan SK dapat dilakukan maksimal satu bulan kemudian sebagai bukti 10 CPNS itu telah menjadi PNS.

"Sekarang baru pengambilan sumpahnya saja dulu SK nya menyusul 1 bulan lagi, penyerahan SK simbolis oleh pak pjs Bupati," ucapnya.

Usai dilantik Wahidin Halim, Komarudin langsung memimpin proses pengambilan sumpah CPNS di lingkungan Pemkab itu.

Penjabat Bupati Tangerang, Komarudin mengatakan agar para CPNS yang telah diangkat tersebut bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan ASN yang berlaku, serta tidak bersikap koruptif, baik pada urusan kerja maupun waktu saat sedang bekerja dan selalu terus meningkatkan disiplin SDM.

"Agar dapat menjalankan tugas-tugas dan programnya pada dinas ditempat mereka dipekerjakan," tegasnya.

 

 

Go to top