32 Klub Ikuti Open Turnamen Kareo Cup 2

32 Klub Ikuti Open Turnamen Kareo Cup 2

detakbanten.com SERANG - Sebanyak 32 klub ikuti Kompetisi Sepak Bola Open Turnamen Kareo Cup 2. Kompetisi ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Kareo M. Santibi Beserta Camat Jawilan Agus Saepudin pada Minggu, (25/3/2018).

Kepala Desa Kareo M. Santibi mengatakan, warga Kareo dan masyarakat se-Kecamatan Jawilan sangat antusias menghadiri pembukaan Open Turnamen Kareo Cup yang ke dua, diselenggarakannya kegiatan ini untuk terus menumbuhkan minat anak muda dalam menyalurkan hobinya dalam dunia sepak bola.

"Open Turnamen Kareo Cup merupakan kegiatan yang kedua kalinya di adakan, kegiatan ini merupakan wadah untuk menyalurkan hoby para pemuda dalam dunia sepak bola," katanya.

Koordinator Olahraga tingkat Kecamatan (KOK) M. Yusuf mengatakan, dengan adanya Open Turnamen Kareo Cup ini bisa menjadi ajang pencarian bakat para pemuda dalam cabang olah raga sepak bola. Khususnya pemuda yang berada di wilayah Kecamatan Jawilan.

"Saya harap Sepak Bola di Kecamatan Jawilan bisa semakin maju lagi kedepannya, agar generasi penerus dapat menyumbangkan keahliannya dalam sepak bola ke tingkat yang lebih tinggi," ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Open Turnamen Kareo Cup 2 Yayat Maehestro mengatakan, Antusias para club sepak bola dari masing-masing wilayah begitu sangat besar, karena bukan hanya warga Jawilan yang mengikuti kompetisi ini bahkan dari luar wilayah Jawilan juga ikut berpartisipasi.

"Pada kegiatan Open Turnamen Kareo Cup 2018 ini, diikuti 32 Club sepak bola, ini menunjukan antusias para klub sepak bola di wilayah Serang Timur," tandasnya.

 

 

Go to top